Launching

Udah lamaaaa banget ga nge-blog. Sesudah mulai bosan nge-tweet yang pendek-pendek dan tertarik membaca blog teman-teman yang kayaknya seru banget, ihhhh jadi pengen nge-blog lagi.

Sebenernya blog sebelumnya di multiply baik-baik aja. Paling suka sebenernya dengan multiply karena kesederhanaannya. Dibanding wordpress yang rumit, multiply cocok buat saya yang males mikir dan gaptek. Tapi sayang seribu sayang, harus sign-in dulu kalau mau liat blog dan kasih comment di multiply. Kenapa wordpress? Karena kebanyakan blog teman-teman menggunakan wordpress. Jadi penasaran.

Kenapa judulnya Mama Farand dan Fathan? Karena identitas diri saya yang paling kuat dan melekat selamanya adalah sebagai mamanya Farand dan Fathan.

Karena masih pemula di wordpress, jadi mohon maklum kalau blog ini di-launch dengan segala keterbatasannya. Semoga semakin lama semakin ok tampilan dan isinya.

Tulisan terakhir di blog sebelumnya, cerita tentang kelahiran Farand, di-publish hampir dua tahun lalu. Selama hampir dua tahun ini saya terlalu malas untuk meng-update blog. Semoga nggak kejadian lagi di blog baru ini. Semoga blog ini terpelihara baik dengan posting-posting-an terkini. Amiiiiiinnn……..

8 thoughts on “Launching

    1. Ehh tetangga lama dari kota hantu, hehehe… Terima kasih atas kunjungannya. Nanti kita saling berkunjung ya kalo udah pindahan.

  1. Waah tnyata qta sama2 baru mulai ngeblog lg stlh 2thn yaa! Mana pindah dari ‘kota’ yg sama lg..hahaa. Iya ni ptimbangan2nya miriip..yuk marii rajin berbagi cerita lagii :))

    -heiDY

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s