Blog ini lanjutan dari blog saya sebelumnya, sariyayi.multiply.com . Sama seperti blog sebelumnya, blog ini berisi catatan ringan kehidupan saya. Pemikiran, perasaan, dan kejadian-kejadian dalam hidup yang akan menjadi kenang-kenangan pribadi dan ingin saya bagi dengan teman-teman dan anak cucu saya kelak.

Sari adalah nama panggilan saya. Dari nama yang (terlalu) panjang Sarityastuti Santi Sarawati. Tiga S. Sedangkan Yayi adalah nama kecil saya. Sampai saat ini keluarga dan teman-teman masa kecil masih memanggil saya Yayi.

Saya sendiri adalah seorang muslimah dan seorang Jawa. Lahir, besar, dan sampai saat ini tinggal di Jakarta. Menjalani hidup bersama keluarga sebagai istri dan ibu bekerja.

Tiga kata favorit yang selalu saya usahakan – susah sekali memang – dalam menjalani hidup adalah sabar, syukur, dan sederhana. Tiga S.

Satu pepatah favorit yang kurang lebih mewakili bagaimana saya menjalani hidup adalah pelan tapi pasti. Pepatah yang universal ternyata. Pelan tapi pasti, alon-alon asal kelakon, slowly but sure, langzaam maar zeker.

Farand dan Fathan, anak-anak saya, memanggil saya mama. Selamat membaca cerita-cerita dari mamanya Farand dan Fathan yaa…

2 thoughts on “About Mama Farand & Fathan

  1. lagi googling tentang day care tebet.. ternyata nyasar kesini, taunya mama farand🙂
    aku helsa, bundanya arkan…
    boleh sharing ttg daycarenya? krn kan alfi mbaknya arkan berhenti per har ini nih…jd mau coba-coba day carenya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s